Senin, Mei 31, 2010

Sinopsis Solomon Kane

"Panggilan hati pemburu iblis..."

Bersenjatakan pedang dan senapan, Solomon Kane berjubah hitam, wajahnya yang pucat dan matanya yang dingin tertutup oleh topinya. Solomon Kane adalah seorang penjahat tulen, melakukan perampokan dan perampasan di wilayah perang Afrika Utara akhir tahun 1500an. Saat makhluk jahat/setan menginginkan nyawanya, Kane melarikan diri dengan satu alasan: mencari cara untuk menyelamatkan diri dengan mengubah dirinya menjadi orang baik dan penuh pengabdian. Hidup barunya ini merupakan ujian baru baginya saat ia dipaksa kembali ke kehidupannya yang lama untuk menyelamatkan Inggris dari tangan makhluk jahat/setan tersebut.

Solomon lantas mengabdikan hidupnya untuk Tuhan dan berharap mendapat pengampunan atas dosa-dosa yang telah ia lakukan selama menjadi serdadu bayaran. Sayang, takdir Solomon sepertinya bukan di sana. Tak lama berselang Solomon kembali tergoda untuk mengangkat pedang. Kali ini bukan untuk membunuh sesama manusia tapi untuk memburu makhluk-makhluk jahat dari dimensi lain.

Dari sisi visual, Solomon Kane memang tak bisa dibilang yang terbaik karena ini sepertinya menyangkut soal dana yang dikucurkan untuk membiayai produksi film ini. Sejatinya menurut penulis, film ini bercita-cita menyamai film Van Helsing namun kenyataanya sangat jauh dari itu. alur kisah memang masih tetap sederhana seperti pada kebanyakan film sejenis. 


Klik disini untuk download film Solomon Kane

9 komentar:

  1. @narutopedia: hehe nyepam mulu nih.. Jgn pasang HTML di kotak komentar ya gan

    BalasHapus
  2. I've never seen this film but I like the synopsis. I just wondering how to download it. Nice post anyway (^_^)b

    BalasHapus
  3. Download dolo gan filmnya ..
    mantep banget dah hehe

    BalasHapus
  4. @sotosopan: iya gan, bs donlot ntu film di blog ini

    BalasHapus
  5. @hangeng: thx for your coming. Pls don't spam

    BalasHapus

Silakan kasih comment disini. Blog ini sudah dofollow